• Breaking News

    MITSUBISHI XPANDER 2018

    Mitsubishi Xpander adalah fenomena. Diluncurkan pada Agustus 2017, medium MPV berlogo tiga berlian ini langsung berhasil merebut perhatian keluarga Indonesia. 
    Bahkan berhasil menduduki posisi pertama mobil terlaris Januari 2018. Apa yang membuat ia begitu fenomenal?
    Bertajuk sebagai mobil Multi Purpose Vehicle (MPV), Mitsubishi Xpander meraih pencapaian luar biasa di pasar otomotif Indonesia. Konsepnya juga tergolong unik dengan menggabungkan esensi artistik MPV dan pesona maskulin Sport Utility Vehicle (SUV). Ukuran dimensi panjang di angka 4.475 mm seakan mengisyaratkan kelegaan ruang kabinnya.
    Publik pun merespons positif. Sejak perkenalannya pada Agustus 2017 sukses menggiring para peminatnya dengan Market Share sebesar 27% pada bulan Januari 2018 lalu. Hingga kini, pemesanannya mencatat pemesanan sebanyak 70.000, melampaui prediksi PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

    Sebagai varian termahal, Mitsubishi Xpander Ultimate memiliki penampilan lebih mewah dibandingkan varian GLS, GLX, Exceed dan Sport. Paling nyata, dapat dilihat pada kehadiran ornamen krom pada gril, gagang pintu, hingga spion.
    Desain Wajah Depan
    Nuansa maskulin dan kokoh ditampilkan pada fascia depannya berkat hadirnya desain Dynamic Shield pada Front Grille-nya. Selain memberikan aksen tangguh dan gagah seperti SUV, juga memberikan fungsi menarik untuk melindungi pejalan kaki dari potensi cidera.
    Adapun posisi lampu LED berukuran sipit tampil sejajar dengan kabin mesinnya, terintegrasi pada panel Front Grille-nya. Melirik pada sisi bawah Front Bumper, terlihat lampu utama diselipkan, menjadi ciri khas Xpander. Tidak lupa, lampu kabut juga disematkan pada sisi sampingnya sehingga kualitas pencahayaannya lebih optimal.

    Semua model Mitsubishi Xpander menggunakan mesin bertipe 4A91 dengan kapasitas 1.5 Liter berteknologi MIVEC. Dengan daya 104 PS pada putara 6.000 rpm, jelas lebih cukup untuk mengantar Anda beserta seluruh keluarga. 
    Versi Ultimate hanya dibekali opsi transmisi otomatis 4-speed.
    Antaran tenaga saat stop-n-go halus, serta mampu berakselerasi dengan baik. Respons mesin dan transmisi saat diajak melahap tanjakan pun dapat diandalkan.
    Kestabilan dan kenyamanannya juga sangat baik. Ukuran besar dan fokus pada kenyamanan memang membuat buritan mobil seperti ketinggalan saat menikung dalam kecepatan agak tinggi. Tetapi, patut diingat bahwa ini Xpander, bukan Mitsubishi Lancer Evolution. Yang penting, tidak limbung apalagi bikin mual seluruh keluarga Anda.

    MITSUBISHI PRABU MANDIRI MOTOR
    TERBESAR, TERLENGKAP DAN TERPERCAYA

    3S (Sales Service & Sparepart)SPECIAL PROMO MITSUBISHI XPANDER 

    * Kami adalah dealer MITSUBISHI terbesar, Hubungi kami segera dan 
    dapatkan penawaran terbaik dari Kami.
    * Hanya disini Anda akan mendapatkan harga dan pelayanan terbaik

    BERIKUT DAFTAR HARGA OTR JABODETABEK MITSUBISHI XPANDER 2018

    MITSUBISHI XPANDER 
    XPANDER ULTIMATE A/T    253.400.000
    XPANDER SPORT A/T           245.200.000
    XPANDER EXCEED A/T       233.000.000
    XPANDER EXCEED M/T     222.600.000
    XPANDER GLS M/T             216.600.000
    XPANDER GLX M/T           197.100.000
    ( WARNA PUTIH + 1.500.000 )

    HUBUNGI
    EFENDI MITSUBISHI
    0813 1976 1209 ( WA )
    0811 919 44 66
    MARKETING EXECUTIVE
    PT.PRABU MANDIRI MOTOR
    SLIPI/PETAMBURAN
    www.jualmitsubishipajerosportmurah.com
    http://www.diskonbesarpajerodakar.com/

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728