• Breaking News

    ALL NEW PAJERO SPORT DAKAR 2018

    Mitsubishi Pajero Sport terbaru juga masih memiliki kesan yang tangguh dan garang. Body yang tinggi dan lebar, seolah menunjukkan kemampuan dari mobil ini menghadapi berbagai medan untuk dilewati.
    Di bagian depan menggunakan Shield Front Design untuk bagian grill yang menyatu dengan bumper dan juga headlamp. Untuk headlamp dibuat dengan bentuk yang lebih lancip dibandingkan dengan versi sebelumnya yang lebih kotak. 
    Bentuk barunya membuat mobil ini memiliki kesan yang lebih modern dan juga futuristik.
    Selain itu, di bagian depan  juga dilengkapi dengan Front Under Garnish yang membuatnya terlihat semakin sporty dan juga tangguh. Sementara di bagian belakangnya dilengkapi dengan Rear nder Garnish untuk mendapatkan kesan yang sama.
    Untuk bagian belakang Pajero Sport memiliki desain yang dinamis dengan kombinasi lampu LED yang memanjang di bagian belakang mobil ini dengan rear reflector. Anda bisa merasakan kesan tangguh dan sporty kembali hadir dengan desain tersebut.
    Di bagian atapnya sendiri untuk varian Dakkar Sport, kita bisa mendapatkan sun roof serta foof rail untuk meningkatkan kesan outdoor sport dari mobil. Tetapi sayangnya untuk varian Exceed dan juga GLX Manual fitur ini dihilangkan.
    Secara keseluruhan, desain eksterior Mitsubishi Pajero Sport terbaru bisa dibilang benar-benar segar dan nyaman untuk dilihat. Bentuknya besar dan tangguh, tetapi masih memiliki kesan sporty dan juga futuristik secara bersamaan sehingga sangat memuaskan bagi yang melihatnya. 

    Untuk di bagian interior, bisa dibilang Mitsubishi Pajero Sport memiliki tingkat kenyamanan kabin yang sangat baik. Buildnya yang rapih dan menggunakan material terbaik membuat Pajero Sport sangat memanjakan penggunanya dari sisi interior.
    Di desain untuk penumpang sebanyak 5 + 2, ruang kabin dari mobil ini bisa dibilang memiliki ruang yang kaki dan kepala yang mencukupi bagi penumpangnya. Tetapi, untuk kursi bagian belakang sangat tidak direkomendasikan untuk penumpang dengan tinggi diatas 150 cm.
    Untuk warna material yang digunakan di versi terbaru Pajero Sport kali cukup berbeda bila dibandingkan dengan versi sebelumnya. Bila sebelumnya lebih banyak menggunakan bahan menggunakan warna hitam, untuk versi saat ini menggunakan warna beige.
    Perubahan warna ini sendiri memberikan dampak yang sangat positif karena warna tersebut mampu memberikan kesan yang lebih elegan di bagian dalam mobil ini. Selain itu, warna tersebut lebih sesuai dengan dengan warna panel dashboard dengan motif kayu yang digunakan di mobil ini.
    Di bagian dashboard sendiri memiliki head unit in-dash panel LCD yang berisi beragam fitur yang bisa diguanakan untuk mengetahui kondisi mobil. Untuk pengaturan AC menggunakan sistem Dual Zone dengan berbagai pilihan pengaturan aliran udara dan suhu.

    Tentang urusan operasi Mitsubishi Pajero Sport menggunkaan jenis mesin yang berbeda untuk setiap varian mobilnya. Tetapi, secara keseluruhan tetap menggunakan pakem mesin berbahan bakar diesel. Untuk Pajero Sport tipe Dakar dan Exceed menggunakan mesin 2.5L DOHC 
    Common Rail Turbocharged and Intercooled, 4 Cylinder in-line (4D56) (HIGH POWER). Sedangkan untuk tipe GLS dan GLX, menggunakan mesin 2.5L DOHC Common Rail Turbocharged and Intercooled, 4 Cylinder in-line (4D56).
    Kedua mesin tersebut memiliki besaran silinder sebesar 2.500 cc dan memiliki tenaga masing-masing 178/4000 (131 kW) dan 136/3500 (100 kW). Kapasitas maksimal untuk mobil ini adalah sebesar 68 liter.
    Kemampuan mesin dari mobil ini ditopang dengan sistem suspensi Double Independent Wishbone, coil Spring with Stabilizer di bagian depan. Sedangkan untuk bagian belakang menggunakan sistem suspensi 3 link coil spring with Stabilizer Bar.
    Untuk sistem percepatan mobil ini sendiri memiliki 8 sistem percepatan untuk varian matic. Sedangkan utnuk varian manual menggunakan sistem 5 percepatan.
    Dari segi tenaga dan kemampuan, mobil ini memiliki kemampuan yang sangat bagi dan mumpuni untuk digunakan di dalam kota ataupun track off road.

    JANGAN KE MANA MANA KARENA KAMI AKAN MEMBERIKAN PENAWARAN TERBAIK UNTUK ANDA 

    KEUNTUNGAN MEMBELI DI KAMI ADALAH:
    +PELAYANAN NO 1 UNTUK ANDA
    +PROMO YANG SELALU UPDATE SETIAP SAAT
    +PROSES CEPAT
    +DEALER RESMI YANG MEMILIKI BANYAK CABANG
    +MELAYANI PEMBELIAN DARI SELURUH INDONESIA.

    ALL NEW PAJERO SPORT
    DAKAR LIMITED EDITION 535.000.000
    DAKAR 4x4 AT, DIESEL 662.000.000
    DAKAR 4x2 ULTIMATE 556.000.000
    DAKAR 4x2 AT, DIESEL 512.000.000
    EXCEED 4x2 AT, DIESEL 469.000.000
    GLX 4x4 MT, DIESEL 511.000.000
    ( WARNA PUTIH + 3.000.000 )

    JANGAN PESAN DI MANAPUN SEBELUM MENGHUBUNGI KAMI 
    KARNA UNTUK MENDAPATKAN PENAWARAN TERBAIK,ADA DISINI.

    -Untuk informasi spesifikasi produk, test drive, simulasi & pemesanan

    HUBUNGI:
    EFENDI 
    0813 1976 1209 ( WA )
    0811 919 44 66
    PT.PRABU MANDIRI MOTOR
    SLIPI/PETAMBURAN
    www.jualmitsubishipajerosportmurah.com
    http://www.diskonbesarpajerodakar.com/
    www.mitsubishi999.blogspot.com

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728